Minggu, 13 Mei 2012

4Shared.com


Siapa yang tidak mengenal 4shared.com (https://www.4shared.com/), merupakan salah satu situs penyimpana dan berbagi file online yang menyediakan ruang penyimpanan secara geratis hingga 4GB. Namun, belakangan ini 4shared.com sangan marak menjadi perbincangan lantaran, untuk men-download file yang tersimpan kita harus melakukan regristrasi ataupun login. Hal ini tak jarang membuat para pengunduh sedikit kesal karena merasa direpotkan.
Namun jangan khawatir… sumua pasti ada jalan keluarnya yang pintas! Berikut saya mau berbagi cara mendownload file yang ada di 4shared.com dan (mungkin untuk beberapa teman-teman ini bukan hal yang baru)tampa harus regristrasi ataupun login. Cukup mudah dan tidak merepotkan, caranya:
Pertama tentukan file yang ingin diambil. Anda bisa mencarinya(mencari link-nya) lewat google ataupun kotak pencarian di 4shared.com.
Contoh:
Berikut ini, saya ingin mencari tutorial Tulisen(aksara)  Karo di internet, jadi saya mencoba untuk melakukan pencarian di google.

Ataupun, kita dapat melakukan pencarian langsung melalui 4shared.com di: https://www.4shared.com/
  

Stelah muncul file yang kita inginkan, kemudian klick filenya.


Coppy link(alamat file disimpan). Lalu buka http://www.4server.info/ dan masukkan(pastekan) link yang telah dicoppy tadi, kemudian klick Generate Link! Tunggu higga browser bekerja dan mendownlod. Mudah-kan?

 
Atau dapat kita simpulkan prosesnya:
·         Tentukan file yang hedak di download dengan mengambil(coppy) link-nya.
·         Setelah link kita dapatkan dan coppy, kemudian kunjungi(buka): http://www.4server.info/
·         Dan masukkan(paste) link yang telah dicoppy tadi, kemudian tekan Generate Link maka browserpun mulai bekerja dan melakukan proses download.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar